logopa

on . Hits: 395

    Pada Hari Jum'at Tanggal 25 November 2022 Pengadilan Agama Kuningan menerima kunjungan kerja dari Sekretaris Kabinet Republik Indonesia yaitu Bapak Purnomo Sucipto (Deputi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan) dan Ibu Novi Pratiwi Dewi (Kepala Bidang Aparatur Negara) dalam rangka Pemantauan Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Kuningan. Kegiatan dimulai dengan pembukaan forum oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuningan Drs. H. DUDUNG ABD. HALIM, S.H., M.H., forum ini dihadiri juga oleh Bapak H. Sahwan, S.H., M.H (Kepala Biro Perencanaan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI) dan Bapak Muhammad Taufiqurahman, S.Ag., M.H. (Sekretaris PTA Bandung).
     Forum berlanjut dengan pemaparan rencana pembangunan gedung baru Kantor Pengadilan Agama Kuningan yang direncanakan di bangun di Cirendang, Kab Kuningan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan kondisi dan keadaan kantor Pengadilan Agama Kuningan yang dimulai dari Ruang Sidang, Ruang Kerja Kepaniteraan, Ruang Mediasi, Ruang PTSP, Ruang Tunggu PTSP dan Sidang, Halaman Gedung hingga Ruang Hakim dan Ruang Ketua.
     Kegiatan selanjutnya adalah kunjungan ke Pemda Kabupaten Kuningan untuk bertemu langsung dengan Bupati Kuningan (H. ACEP PURNAMA, SH., MH.) sebagai salah satu tahap pemantauan terkait rencana pembagunan gedung baru Kantor Pengadilan Agama Kuningan. Dan kegiatan diakhiri dengan survey lokasi tanah pembangunan Kantor Baru Pengadilan Agama Kuningan yang berada di Cirendang, Kab. Kuningan dan dipandu oleh Kasubbag Keuangan dan Umum Pengadilan Agama Kuningan (ASEP ROCHWARDIANTO, S.HI).

 setkab4

setkab2

setkab3

7

8

setkab11

3

4

6

1

2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kuningan

Jl. Perjuangan No.63 Ancaran - Kuningan

Telp: 0232-871652
Fax: 0232-8883031

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

 

Copyright @ Tim IT Pengadilan Agama Kuningan 2022
acopta
acopta
acopta