logopa

on . Hits: 266

Pengawasan Reguler dan Expose Hasil Pengawasan oleh Tim Badan Pengawas PTA Bandung di PA Kuningan

 

Kuningan - Jawa Barat, Jumat 26 Mei 2023

1

Telah dilaksanakan Pengawasan Reguler selama 2 (dua) hari yaitu dari tanggal 25 - 26 Mei 2023 oleh Tim Badan Pengawas PTA Bandung yang terdiri dari 3 (tiga) orang yang dipimpin oleh YM Drs. H. ALI IMRON, S.H. selaku Hakim Tinggi PTA Bandung dan beranggotakan Ibu SETYA RINI, S.H. selaku Panitera Pengganti dan Ibu PUTTY WULANDARI APRIANI, S.I.Kom. selaku Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran. Tim tersebut melakukan Pengawasan Rutin sekaligus Pembinaan pada Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Adapun maksud dari kegiatan Pengawasan ini adalah untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas kedinasan sekaligus untuk mengingatkan agar kita dapat selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan meminimalisir kesalahan.

2

Setelah melaksanakan pengawasan selama kurang lebih dua hari, Tim Badan Pengawas PTA Bandung pada Jum'at 26 Mei 2023 pukul 10.00 WIB mengadakan Expose Hasil Temuan dari Pemeriksaan dan Pengawasan reguler yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuningan.

5

Kegiatan Expose dibuka dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kuningan (Drs, H. ARINAL, M.H) yang mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan Tim Badan Pengawas PTA Bandung ke Pengadilan Agama Kuningan dan memastikan akan menindaklanjuti segala bentuk temuan secepatnya dan bersungguh-sungguh demi kinerja Pengadilan Agama Kuningan yang lebih baik. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan juga arahan dari YM Drs. H. ALI IMRON, S.H. selaku Ketua Tim Badan Pengawas PTA Bandung yang menyampaikan bahwa secara keseluruhan kinerja Pengadilan Agama Kuningan sudah baik hanya ditemukan beberapa temuan yang sifatnya tidak urgent dan fatal namun harus diperbaiki untuk menuju kesempurnaan dan berharap agar temuan-temuan tersebut secepatnya ditindaklanjuti.

3
Acara Expose Hasil Temuan Pengawasn diakhiri dengan penyerahan dan penandatanganan Dokumen Hasil Temuan oleh Ketua Tim Pengawas dan Ketua Pengadilan Agama Kuningan dilanjut dengan Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Kuningan dan ditutup dengan Foto Bersama.

4

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kuningan

Jl. Perjuangan No.63 Ancaran - Kuningan

Telp: 0232-871652
Fax: 0232-8883031

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

 

Copyright @ Tim IT Pengadilan Agama Kuningan 2022
acopta
acopta
acopta