logopa

on . Hits: 400

Kunjungan dan Pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat 03 Agustus 2023

Kamis (3 Agustus 2023), Pasca dilantiknya Ketua PTA Bandung Bapak Drs. H. R. M. ZAINI, S.H., M.H.I, beliau rutin melakukan kunjungan ke satuan-satuan kerja di wilayah hukum PTA Bandung, dan kali ini beliau melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Kuningan Kelas 1A.

2

3

Beliau memberikan pembinaan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuningan Kelas 1A yang berbagi pengalamannya selama bertugas sebagai Hakim bahwa waktu sangatlah cepat berlalu, kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan terutama ditempatkan di daerah Kuningan Jawa Barat ini yang nyaman dengan segala fasilitasnya. Oleh karena itu salah satu wujud rasa syukur kita yaitu dengan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, mulai dari hal kecil dan sederhana seperti menggunakan ID Card setiap hari dan lain sebagainya. Beliau juga memperingatkan terkait jangan pernah mencoba bermain-main dengan perkara seperti joki dan pemalsuan akta cerai karena ini hukumannya sangat berat, bekerjalah secara jujur dan amanah.

4

5

Setelah pembinaan, Ketua PTA Bandung berkeliling untuk melihat ruangan, sarana dan prasarana yang ada di Pengadilan Agama Kuningan ditemani oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan Kasubbag Umum Keuangan Pengadilan Kuningan. Selama berkeliling tak lupa beliau memberikan saran dan masukan agar sarana dan prasarana terlihat lebih rapih dan indah, beliau meminta masukan ini sesegera mungkin untuk ditindaklanjuti.

6

Kunjungi kami di :
IG : @pakuningan
FB : Pengadilan Agama Kuningan
Web : www.pa-kuningan.go.id
YT : Pengadilan Agama Kuningan

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kuningan

Jl. Perjuangan No.63 Ancaran - Kuningan

Telp: 0232-871652
Fax: 0232-8883031

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

 

Copyright @ Tim IT Pengadilan Agama Kuningan 2022
acopta
acopta
acopta