logopa

on . Hits: 366

Senam Pagi dan Pembukaan Lomba 17 Agustusan di Pengadilan Agama Kuningan

Kuningan, 04 Agustus 2023. Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke 78, untuk menumbuhkan semangat dan kebugaran pegawai Pengadilan Agama Kuningan diadakan senam pagi di lapangan kantor Pengadilan Agama Kuningan serta Pengadilan Agama Kuningan juga menyelenggarakan aneka ragam kegiatan yang dikemas dalam perlombaan olahraga untuk seluruh Pegawai dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuningan. Ketua Pengadilan Agama Kuningan, Bapak Drs. H. ARINAL, M.H dalam pembukaan aneka lomba tersebut di Halaman kantor Pengadilan Agama Kuningan, mengatakan rangkaian aneka lomba ini untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan nasionalisme terlebih dalam momentum peringatan HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke 78 tahun. Beliau juga berharap agar kegiatan itu berjalan lancar serta tetap menjaga sportifitas dan memupuk harmonisasi, keakraban dan silaturahmi diantara para pegawai dan keluarga besar Pengadilan Agama Kuningan.

1

2

3

Diawali dengan Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kuningan, beliau menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, juga dapat mempererat tali silahturahmi keluarga besar Pengadilan Agama Kuningan dan juga beliau mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuningan berlombalah dengan sportif.

4

5

6

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Panitia Lomba. Jenis lomba yang dilaksanakan diantaranya tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, catur, bola voli dan juga perlombaan hiburan laiinya. Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Kuningan menghimbau kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuningan ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan kali ini.

###

Kunjungi kami di :
IG : @pakuningan
FB : Pengadilan Agama Kuningan
Web : www.pa-kuningan.go.id
YT : Pengadilan Agama Kuningan

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kuningan

Jl. Perjuangan No.63 Ancaran - Kuningan

Telp: 0232-871652
Fax: 0232-8883031

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

 

Copyright @ Tim IT Pengadilan Agama Kuningan 2022
acopta
acopta
acopta