logopa

Pengumuman Mahkamah Agung

Pengumuman Mahkamah Agung

Mahkamah Agung Republik Indonesia
  • Evaluasi Pmpzi Tahun 2024

    Jakarta-Humas: Menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 387 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Proyek Percontohan (Pilot Project) Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi secara Mandiri Tahun 2023 untuk Instansi Pemerintah Pelaksana Sistem Peradilan Pidana (Criminal Justice System), serta evaluasi atas implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan hal-hal sebagaimana terlampir.

    Untuk informasi selanjutnya, silakan klik tautan di bawah ini. (Humas)

    Unduh 2496 Evaluasi PMPZI Tahun 2024-1.pdf

  • Pembayaran Biaya Mutasi Calon Hakim

    Jakarta-Humas: Menindaklanjuti Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 31/KMA/SK.DL1/I/2024 tanggal 24 Januari 2024 tentang Penetapan Satuan Kerja Pengadilan Tempat Magang dan Penempatan Peserta Magang Dalam Rangka Pelaksanaan Program Pendidikan Calon Hakim Terpadu, dengan ini disampaikan kepada satuan kerja yang ditunjuk sebagai satuan kerja magang Calon Hakim agar berperan aktif dalam pengurusan pencairan biaya perjalanan dinas mutasi Calon Hakim, dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

    Dokumen kelengkapan biaya mutasi:

    a. Fotokopi buku tabungan yang menunjukan identitas dan nomor rekening pegawai bersangkutan yang masih aktif;

    b. Lembar ke 2 (dua) SPD/Tiba Berangkat yang sudah ditandatangani oleh pejabat berwenang (format terlampir);

    c. Bukti transportasi yang mencantumkan harga beserta boarding pass (tiket pesawat/kapal laut/bus/travel).

    d. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (format terlampir);

    2. Usulan pembayaran biaya mutasi disampaikan oleh Pejabat Pengawas yang menangani bidang Keuangan satuan kerja dengan ketentuan sebagai berikut:

    a. Mengunggah berkas scan berwarna pada aplikasi S/KEP menu Administrasi, Biaya Mutasi, dan klik menu Khusus Biaya Mutasi Cakim kemudian pilih tambah paling lambat tanggal 30 April 2024;

    b. Wajib menyimpan asli dokumen.

    3. Pegawai yang tidak mengunggah kelengkapan dokumen biaya mutase sebagaimana pada angka 1 sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, maka biaya mutasi tidak dibayarkan.

    Unduh 1 SURAT EDARAN BIAYA MUTASI CAKIM.pdf

    Unduh 2 PANDUAN PENGUSULAN DI SIKEP.pdf

    Unduh 3 SPTJM BIAYA MUTASI.pdf

    Unduh 4 TIBA BERANGKAT.pdf

  • Himbauan Dan Penawaran

    Jakarta " Humas : Sehubungan dengan banyaknya produk Assesoris Mahkamah Agung yang beredar di pasaran dan mengatasnamakan Koperasi Pusat Mahkamah Agung maka dengan ini kami menghimbau dan menerangkan bahwa untuk pembelian Asli Produk Assesoris Mahkamah Agung hanya di Koperasi Pusat Mahkamah Agung di Jl. Medan Merdeka Utara No.9-13 (Gedung Pusat Mahkamah Agung).

    Untuk selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini :

    Unduh Upload Surat Koperasi.pdf

  • Pemberitahuan Pengenaan Biaya Sewa Atas Pemanfaatan Ruangan Dharmayukti Karini

    Jakarta " Humas : Berdasarkan Surat Plt. Sekretaris Mahkamah Agung No: 84/SEK/PL1.2/III/2024 Tanggal 15 Maret 2024, perihal Pemberitahuan Pengenaan Biaya Sewa Atas Pemanfaatan Ruangan Dharmayukti Karini yang ditujukan Kepada Yth: 1. Panitera Mahkamah Agung; 2. Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya; 3. Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding; 4. Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama di Seluruh Indonesia.

    Untuk lebih jelasnya, silahkan klik tautan di bawah ini:

    Unduh 84 Pengenaan Biaya Sewa Atas Pemanfaatan Ruang DYK.pdf

  • Perbaikan Pertek Pensiun

    Jakarta-Humas : Selasa 19 Maret 2024. Berdasarkan Surat Nomor : 212/BUA.2/ KP.1/III/2024. Tanggal 19 Maret 2024. Dari Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI, Tentang Perbaiakan Pertek Pensiun.

    Yang di Tujukan Kepada : Yth. Para Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Madya di lingkungan Mahkamah Agung. 2. Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding. 3. Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pratama di Tempat.

    Untuk informasi selengkapnya, silakan klik tautan di bawah ini. (Humas)

    Unduh Surat Sekma tentang Perbaikan Pertek Pensiun_sign.pdf

  • Pengumuman Seleksi Terbuka Jpt Madya Dan Pratama Di Lingkungan Kementerian Ppn/bappenas

    Jakarta " Humas : Bersama ini dengan hormat kami sampalkan informasi adanya Seleksi Terbuka JPT Madya dan JPT Pratama di lingkungan Kementerian PPN/Bappenas, untuk mohon bantuan Saudara kiranya dapat menginformasikan kepada para Pegawal Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Instansi Saudara yang telah memenuhi persyaratan, untuk dapat mengikuti seleksi dimaksud.

    Untuk lebih jelas, silahkan klik tautan di bawah ini:

    Unduh Pengumuman Seleksi Terbuka JPT Madya dan Pratama Kementerian PPN Bappenas.pdf

  • Undangan Rapat Sosialisasi Daring Teknis Penginputan Aplikasi E-monev 2024 Berdasarkan Pp 39/2006

    Jakarta " Humas : Sehubungan dengan masa pemantauan, evaluasi, dan pengendalian pelaksanaan rencana pembangunan - Rencana Kerja Kementerian/Lembaga (Renja K/L) Tahun Anggaran 2024 serta dalam rangka persiapan pelaporan Triwulan Tahun Anggaran 2024 pada aplikasi e-Monev Bappenas berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006 dan sebagai tindak lanjut surat Sekretaris Mahkarnah Agung RI Nomor 698/SEK/RA1.5/lI/2024 tanggal Maret 2024 hal Pengisian Aplikasi e-Monev 2024 Berdasarkan PP 39/2006 Triwulan I TA 2024,kami mohon Bapak/lbu Sekretaris bersama Pejabat Struktural Perencanaan dan Keuangan serta operator aplikasi e-Monev Bappenas Satuan Kerja masing-masing untuk menghadiri sosialisasi teknis penginputan aplikasi e-Monev Bappenas Tahun 2024 yang akan diselenggarakan secara daring pada hari Kamis, 21 Maret 2024;

    Untuk lebih jelas, silahkan klik tautan di bawah ini:

    Unduh 70 Undangan Rapat Sosialisasi Daring Teknis Penginputan Aplikasi e-Monev 2024.pdf

  • Pengumuman Tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (jpt) Pratama Pada Mahkamah Agung Ri Ta 2024

    Jakarta-Humas : Jumat 15 Maret 2024. Berdasarkan Pengumuman Nomor : 11/SEK/PENG.KP1.1.5/III/2024. Tanggal 15 Maret 2024. Dari Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI, Tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pada Mahkamah Agung RI Tahun 2024.

    Untuk informasi selengkapnya, silakan klik tautan di bawah ini. (Humas)

    Unduh Pengumuman SKB JPT_sign.pdf

  • Penyampaian Nomor Peserta Jaminan Kesehatan Hakim Militer Dan Hakim Adhoc Phi Ta 2024

    Jakarta-Humas: Bersama ini disampaikan Nomor Peserta Jaminan Kesehatan Hakim Militer dan Hakim Ad Hoc PHI TA 2024 pada penyedia PT Asuransi Jiwa Inhealth.

    Untuk informasi selengkapnya, silakan klik tautan di bawah ini. (Humas)

    Unduh ND58440-Penyampaian-No-Peserta-Jamkes-Hakim-ADHOC-PHI-2024.pdf

    Unduh ND57438-Penyampaian-No-Peserta-Jamkes-Hakim-Militer-2024.pdf

  • Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-exam) Tahun 2024 Batch 1 Tahap 2

    Jakarta-Humas: Menindaklanjuti Surat Plt. Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI Nomor 58/Bua.2/KP3.2.2/I/2024 tanggal 10 Januari 2024 tentang Pendaftaran Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI tahun 2024 Batch 1. Maka bersama ini disampaikan beberapa hal tentang pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) Tahun 2024 Batch 1:

    1. Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) Tahun 2024 Batch 1 dibagi menjadi 4 (empat) Tahap;

    2. Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) Tahap Kedua Tahun 2024 dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024, pukul 09.00 " 13.00 WIB;

    3. Ujian akan dilaksanakan dengan jumlah peserta 241 orang (daftar nama terlampir) yang sudah mendaftar melalui aplikasi https://sikep.mahkamahagung.go.id/ dan telah lolos proses verifikasi;

    4. Bagi peserta yang belum masuk kedalam Tahap Kedua ini akan masuk dalam Ujian Tahap berikutnya dan tidak perlu melakukan pendaftaran lagi, yang akan diumumkan kembali melalui website https://mahkamahagung.go.id/;

    5. Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) dilaksanakan melalui website: https://simari. mahkamahagung.go.id/ dan setiap peserta wajib memiliki akun SIMARI, bagi nama yang belum masuk ke dalam Tahap Kedua tidak perlu melakukan login pada aplikasi e-learning;

    Untuk informasi selengkapnya, silakan klik tautan di bawah ini. (Humas)

    Unduh PENGUMUMAN TAHAP 2 TAHUN 2024.pdf

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kuningan

Jl. Perjuangan No.63 Ancaran - Kuningan

Telp: 0232-871652
Fax: 0232-8883031

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

 

Copyright @ Tim IT Pengadilan Agama Kuningan 2022
acopta
acopta
acopta